Ads 468x60px

Labels

Senin, 15 Februari 2016

KUMPULAN DOA - DOA

Doa Tolak Bala dalam Versi Pendek
Latinnya : “Allaahummadfa Annalgholaa-A,
Walbalaa-A, Walwabaa-A, Walfahsyaa-A, Walmunkaro, Wassuyuufalmukhtalifata, Wasysya Daa-Ida, Walmihana Maadhoharo Minha, Wamaabaathona Minbaladinaa Khossotan, Wamin Buldaanil Muslimiina 'Aamma Tan. Innaka 'Alaa Kulli Syai-In Qodiir”

Artinya : “Ya Allah, hindarkanlaha dari kami kekurangan pangan cobaan hidup penyakit-penyakit wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu adalah kuasa.”

Doa Tolak Bala dalam Versi Panjang

Selain doa tolak bala versi pendek yang telah ditampilkan di atas, Anda juga dapat membaca doa tolak bala versi panjang yang bacaannya ditampilkan di bawah. Perlu diingat, doa tolak bala versi panjang ini sebaiknya dilafalkan ketika Anda telah selesai melaksanakan sholat fardlu.

Doa Tolak Bala dalam Versi Panjang
Latinnya : “Allohumma bihaqqil Fatihah, Wasirril fatihah, Yaa Faarijal hamma, wa Yaa kasyifal ghomma, Yaa Man li ibaadihi yaghfiru wa yarham, Yaa dafi'al bala-i Yaa Allah, wa Yaa dafi'al bala-i Ya rohman, wa Yaa dafi'al bala-i Yaa Rohiim. wa sholallohu wa sallama 'ala khoiri kholqihi,  Syyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'in, Subhaana robbika robbil izzati amma yashifun, Wasalamun 'alal mursalin walhamdulillahi robbil 'alamiin.”

Artinya: “Ya Allah, dengan kebenaran dan rahasia Al-Fatihah, Wahai sang pembedah kegelisahan, wahai Sang penyingkap kebingungan, Wahai dzat yang mengampuni dan mengasihi para hambanya, Wahai Sang Penolak Bala, Ya Allah Wahai Sang Penolak Bala, Ya Rohman, Wahai Sang Penolak Bala, Ya Rohim, Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah untuk baginda Nabi Muhammad,  dan para keluarga serta sahabatnya semua, Maha suci Tuhanmu, Yang Memiliki Keperkasaan (lzzah) dari apa yang mereka katakan. Keselamatan semoga dilimpahkan kepada para rasul. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.”
اللهم إنا نعوذ بك من جهد البلاء و درك الشقاء و سوء القضاء و شماتة الأعداء
Artinya: Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari tertimpa bala’ bencana dengan segala kesukarannya, diterpa mala petaka dan berbagai kecelakaan, buruknya suratan takdir dan berbagai kemalangan ejekan serta cemoohan dari orang yang memusuhi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates